Minggu, 17 Desember 2017

Beribu-ribu Bikers Rayakan Sewa Motor Di Bali 1 Sepuluh tahun Yamaha Vixion

Sahrul setaraf Ketua Komisi Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion menyebutkan, touring Jambore 1 Dekade Vixion sewa motor di bali ini berlaku menyenangkan. Agaknya beda sebab ini dikerjakan di selama 1 Sepuluh tahun Vixion, " tambah adam yang tercampur sewa motor di bali dalam lingkungan Vixion Perencana Club Jakarta (VMCJ). "Asyik banget dapat touring membarengkan teman-teman lingkungan dan pula konsumen sekalian menjalin saluran silaturahmi.
sewa motor di bali dengan yamaha

Rayakan Sewa Motor Di Bali Dengan Yamaha Vixion 

Lebih jelas ia mengantarkan jika touring merupakan potongan tak tertutup dari bikers dan jadi identitas itu. Sebagai informasi mengenai sewa motor di bali, touring yang melibatkan beribu-ribu bikers itu berlangsung dalam tiga tutul start di Sabtu (21/10) pagi. "Pastinya touring kesempatan ini menjadi kaul yang hendak selalu diingat, " tambahnya. Oleh karena itu adalah sewa motor di bali yamaha mengadakan di perayaan 10 tahun Vixion. Ketiga tutul start itu adalah Ropak-rapik Yamaha Flagship Shop dalam Cempaka Suci sewa motor di bali dan Jakarta Inti, warung tenda Kalibata Jakarta Timur & dealer Yamaha Mekar Perencana di Sendi Padjadjaran Metropolis Bogor.

Pertunjukan Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion berjalan 21-22 Oktober 2017 dalam Rizen Kerajaan Gunung Kacak, Bogor, Jawa Barat. Daftar sewa motor di bali ini dimeriahkan oleh beribu-ribu bikers yang terdiri pengguna Yamaha Vixion dan mahir komunitas. "Terimakasih kami katakan untuk karet pecinta Vixion yang tampil di event akbar tersebut, yang diawali dengan touring sewa motor di bali gabungan peguyuban sewa motor di bali dan pemakai se-Jabodetabek, " terang Eddy dalam tanggapan resminya. Utusan sewa motor di bali GM Marketing PT Yamaha Indonesia Perabot Manufacturing (YIMM) Eddy Ang menyatakan, Wirakarya 1 Sepuluh tahun Vixion ialah bentuk penghargaan Yamaha terhadap konsumen serta komunitas lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar